Uang Mas kawin ( design mahar 1)

Adalah pernikahan yang meriah, yang mengesankan dan pastinya mendapat Rahmat dan Restu. berbagai cara dan design di ajukan untuk acara yang sekali se umur hidup ini. indahnya, kebahagiannya tidak juga di rasakan sang mempelai tetapi sejuta pengiring dan berbagai keluarga.

sebuah ikatan suci yang biasa disebut mahar, tanda sebuah perempuan telah dipinang. jaman dulu cukup dimasukin amplop. tetapi sekarang kemajuan dan keunikan dari emosi jiwa. semua barang-barang sepelepun seperti seserahan di rangkai berbagai rupa ikut menghiasi pernikahan.

disini uang mahar atau maskawin jika diserahkan dalam amplop atau setumpuk kranjang kuranglah mengena..berbeda jika dirangkai menjadi sebuah sesuatu yang exotic maka seperti sempurnalah itu pernikahan. kebahagian, kelengkapan dan kemeriahan akan lebih terpancar

berbagai macam bentuk kami sajikan, yang dimana nilai nominal dari uang tersebut tidaklah seberapa tetapi tidak menghalangi kemewahannya dan tidak menghilangkan makna dan artinya.

sebuah perjalanan waktu sebagai penuntun bagi jiwa yang membawa pada setapak bagian hidup dari kita , adalah sangat berkesan jika mengukirnya dengan sebuah nuansa sederhana nan mewah dan elegan di dalamnya.

kami disini bisa membantu anda untuk mewujudkan semua itu, jadikan maskawin pernikahan anda begitu berkesan dan memeriahkan pernikahan anda.

semoga pernikahan anda penuh dengan Rahmat dan Berkah.

……………….ukirlah sebuah kesan dalam hidupmu…………….

Kunjungi Galeri kami

pin BB = 29F759BC
0813 8248 8745

 

terimakasih atas kerja samanya

About madja

Sebuah creasi buah pikiran wong iseng tak ada yg tak mungkin tak ada kata terlambat untuk berubah

Posted on May 14, 2009, in Bunga, mas kawin / mahar. Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. marya sonata

    mas..
    boleh kasih tau harganya berapa per design?
    trus model boleh milih nggak?
    boleh aku main ke tokonya, alamatnya mana?

    terimakasih

    • terimakasih mbak marya…

      mbak design sich sama saja dengan harga uangnya.
      tetapi untuk Rp 1,- Rp 100,- dan yg lain
      yg kuno atau dah jarang itu harganya nggak tentu
      dan lagi carinya susah…
      kita usahakan uangnya yg masih baru2
      biar bagus mbak

      mengenai design
      mau yg 2 dimensi atau 3 dimensi
      semuanya bisa di pajang kok…

      yg penting makna dan arti dari mahar
      masih mengena….gitu kan

      semoga kerja sama ini
      bisa berlanjut
      terimakasih

  2. mas madja
    boleh dunk pesan maharnya

    tetapi jelasin harganya?
    coz aku mo buat bulan ini?
    yach..nilainya sih biasa tetapi buat yg berkesan maz…

    ntar sore aku telp

    makasih

    • ok mas aku tunggu
      semua design pasti bermakna dan elegan
      saya usahakan semaksimal mungkin

      tinggal mo nilainya berapa? n model apa?
      ok di tunggu telp nya

  3. harganya dibuat yg terjangkau dunk mas … biar kita bisa saling merasakan kebahagiaan hehehehe.. (udah pusing neh..)

  4. tolong emailkan saya alamat dan harga perbentuknya . TQ

  5. mas saya dimalang,kalau mau pesan gimana?spesifikasi harga gimana? boleh tau modelnya?yang terjangkau aja ya,buat sekali seumur idup kan mas,thx

    • ok mas… banyak sih lihat di kategori aja..
      n mgkn aja mas punya keinginan model lain
      nanti saya usahakan buat..

      sekali mas
      sayang klo nggak yang wach
      n total bagusnya

  6. saya mau pesan bentuk rig offshore, kira2 bisa gak ya buat bulan april?please email me yah

  7. Mas madja,,aku pgn psn dong tapi aq dibandung,,mas dmn ini???kirimin no tlpnya ya ke email aq!!ditunggu bgt ya untuk akhir bulan mei ini

  8. klo mo pesen bikin mahar carane gmn y?

  9. kirimin katalog dunk mas….
    aq pgn pesen utk akhir bulan Juli

  10. mas ad katalogny g?? Krimin ke email nah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: